Pages

Kamis, 24 Januari 2013

Tugas 5. Produk hasil olah dan sasaran pemakai local/Eksport/ Import PT.Sanghiang Perkasa

Susu formula lanjutan Morinaga mempunyai merek dagang Chilmil.
Semua produk Morinaga dibagi menjadi dua jenis produk, yaitu produk Reguler
dan produk Platinum. Produk Morinaga platinum terdapat penambahan
kandungan komposisi di dalam produknya yang berupa Sphingomyelin.
Penambahan unsur Sphingomyelin oleh pihak perusahaan merupakan faktor
peningkatan kecerdasan otak pada bayi dengan mempercepat penyampaian
pesan/rangsangan ke otak. Penambahan unsur tersebut merupakan faktor
keunggulan Morinaga dibandingkan kompetitor untuk produk susu bayi yang
sejenisnya.
Pada produk susu Morinaga Chilmil, perusahaan berkonsentrasi
memenuhi kebutuhan kelas menengah atas. Hal ini didasarkan atas
pertimbangan bahwa pada tahun-tahun mendatang terdapat ceruk pasar yang
cukup besar bagi produk Morinaga Chilmil untuk segmen menengah atas dalam
pembeliannya, disebabkan daya beli yang cukup tinggi. Saat ini, banyaknya
produsen susu yang bermunculan dalam persaingan susu formula lanjutan di
Indonesia dengan strategi promosi yang dilakukan relatif hampir sama untuk
segmen pasar menengah atas membuat perusahaan memerlukan strategi
promosi yang paling efektif dan efisien bagi penjualan produk susu formula
lanjutan Morinaga Chilmil, sehingga dapat mempertahankan tingkat penjualan
Morinaga Chilmil, dengan demikian pangsa pasar Morinaga Chilmil di PT
Sanghiang Perkasa dapat tetap tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut